Pemkot Gelar Khatam Al Quran Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Kotamobagu,Pilarsulut.Com – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Minggu (9/12), menghadiri kegiatan Khatam Al – Qur’an bagi Santri dan Santriawan se – Kota Kotamobagu, yang dirangkaikan dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat dalam kepada Guru – Guru mengaji di Kota Kotamobagu, yang telah mengajarkan anak – anak di Kota Kotamobagu dalam hal membaca Al – Qur’an. “Ucapan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi – tingginya juga kami sampaikan kepada seluruh Guru Mengaji di Kota Kotamobagu, yang selama ini telah tulus dan ikhlas, mengajarkan cara membaca Al – Qur’an kepada anak – anak di Kotamobagu,” ujar Wakil Walikota.

Wakil Walikota juga menghimbau kepada seluruh orang tua untuk terus mengajari anak – anak dengan Ilmu pengetahuan yang bermanfaat, sebagaimana yang telah diajarkan Rasululllah SAW, sebagai bekal di masa depan. “Mempelajari Ilmu Pengetahuan merupakan hal yang sangat penting bagi anak – anak, karena Ilmu merupakan teman mereka di saat mereka bepergian, teman disaat mereka sendirian, serta sebagai penghias pandang mereka terhadap handai taulan mereka,”Ujar Wakil Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Siti Barokah Convention Hall – Mogolaing tersebut, juga dihadiri perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan, S.Sos. M.Si, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotmobagu, H. Yusuf Dani Pontoh, S.Ag, MHi, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (**)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *