Pekan Depan Pemkab Bolmong Buka Pendaftaran Seleksi Jabatan

Bolmong,PilarSulut.Com – Setelah menunggu lama rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) akhirnya membuka pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama pecan depan atau Senin 17/12. Hal ini dikatakan Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) usai menemui Sekretaris Daerah. Rabu (12/12).

“Pengumuman pembukaan pendaftaran seleksi JPT akan disampaikan Kamis 13/12 esok. Selanjutnya pendaftaran akan dibuka mulai Senin, 17/12 pekan depan. Pembukaan pendaftaran ini dibuka khusus Bolaang Mongondow Raya (BMR),”Terang Aldi Pudul.

Adapun semua persyaratan seleksi JPT sudah dipenuhi “Izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah di kantongi. Rencananya pengumuman dan pembukaan akan dibuka selama dua minggu,”Kata Pudul.

Lebih lanjut Pudul mengungkapkan, sebanyak 20 formasi jabatan akan dibuka “Ada 20 formasi, yang akan dilelang ini posisi yang masih diisi oleh Pelaksana Tugas. Sedangkan untuk persyaratan silahkan melihat langsung saat pengumuman penerimaan,”Ungkapnya.

Adapun 20 jabatan yang siap dilelang antara lain, Jabatan Kasat Pol PP dan Damkar, Inspektur Daerah, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas PP dan KB, Dinas Sosial, Dinas PMD, BPBD, DPMPTSP, Bappeda, Dinas Koperasi dan UKM, Disnaker, BKD, BKPP, Dinas Perpustakaan, Diskominfo, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Soal CJH Makassar di Manado, Ini Penjelasan Kemenag Kota Manado

Kepala Kementerian Agama Kota Manado, Irwan Musa /ist Manado, PilarSulut.com – Pemberitaan yang marak diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *