Meriahkan HUT DWP Bolmong Ke 19, Pemkab Bolmong Gelar Berbagai Lomba

Bolmong,PilarSulut.Com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) ke 19, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow,Jumat (14/12)kemarin, menggelar berbagai kegiatan, diantaranya, kegiatan Jalan Sehat dan Lomba Paduan Suara Darma Wanita Persatuan Antar Perangkat Daerah. Kegiatan yang difokuskan di Lobi Kantor Bupati Bolmong ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah, Tahlis Gallang dan Ketua DPW Bolmong, Hj Win Gallang-Ponuntul.

Tahlis dalam penyampaianya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Darma Wanita Persatuan sebagai wadah untuk membangun sinergitas Istri Aparatur lingkup Pemerintah Daerah Pemkab Bolmong “Supaya ada kekompakan dan kebersamaan sesama Istri ASN di Kabupaten Bolmong. Disamping itu juga dalam kesempatan ini kita turut memperingati Hari Ibu, sebagai sarana mengenang perjuangan para tokoh perempuan dalam memajukan peran dan kipra perempuan dalam semua aspek,”Kata Tahlis.

“Saat ini tidak ada lagi batasan bagi kaum perempuan untuk terlibat dalam semua aspek, perempuan memiliki andil besar dalam pembangunan Negara, sehingga saya berharap Perempuan di Kabupaten Bolmong ini bisa menjadi contoh dan motor penggerak perubahan,”Sambungnya.

Sementara itu Ketua Darma Wanita Persatuan Hj. Win Gallang-Ponuntul berharap agar berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan bersama dapat semakin meningkatkan sinergitas memelihara kesetiakawanan, memperat rasa persatuan serta persaudaraan untuk mendukung program pemerintah daerah, meningkatkan kesadaran kaum perempuan yang memiliki kemampuan untuk memajukan bangsa dan negara serta daerah,” ungkapnya. (Advetorial/**)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *