Bupati Bolmong Resmikan Balai Desa Lolayan

Bolmong,PilarSulut.Com – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow Senin 3/12 pagi, meresmikan gedung balai pertemuan atau balai desa Lolayan, Kecamatan Lolayan.

Dalam peresmian tersebut, Yasti didampingi Camat Lolayan, Faisal Marten Manoppo, General Manager CSR PT JRBM, Muh Suhada, Kapolsek Lolayan, serta Dandramil Lolayan.

Dalam pantauan awak media, Yasti yang tiba di depan balai desa Lolayan langsung dijemput Forkompimcab, selanjut mantan Ketua Komisi V DPR RI itu langsung melakukan penguntingan pita yang didampingi GM CSR JRBM.

Yasti dalam sambutannya mengatakan menyampaikan terima kasih atas pembangunan gedung kantor dan balai desa Lolayan “Pembangunan ini sebagai wujud kepedulian PT JRBM. Selain itu pembangunan ini sebagai salah satu upaya mendorong semangat kerja dan aktifitas yang berpihak kepada masyarakat,”Ucap Yasti.

Lebih lanjut iapun berharap agar dengan diresmikan kantor dan balai desa Lolayan bisa memberikan dampak positif terhadap pelayanan kepada masyarakat “Dengan adanya peremian ini saya berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Disamping itu saya juga berharap warga dan Pemerintah dapat menjaga dan merawat aset bangunan kantor ini. Karena membangunan lebih mudah dari merawat,”Harapnya.

Sementara kepala desa Lolayan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan PT JRBM “Terima kasih kepada Bupati Bolmong yang sudah bersedia meresmikan gedung balai desa ini. Selain itu juga Pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada PT JRBM yang sudah banyak memberikan bantuan kepada desa Lolayan, salah satunya gedung balai desa ini,”Terang Dedy Mokotoloy.

Sekedar informasih, gedung balai desa Lolayan sebagai salah satu program CSR PT JRBM kepada desa lingkar tambang. Hadir dalam kesempatan tersebut kepala desa lingkar tambang, perangkat desa serta tokoh adat dan masyarakat.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *