Banner Bawah Utama

Pimpin Ibadah KKR Ratatotok, Ini Pesan Pendeta Gilbert Lumoindong

Pimpin Ibadah KKR Ratatotok, Ini Pesan Pendeta Gilbert Lumoindong

Mitra, PilarSulut.com – Betempat di Lapangan Narato Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra), Pendeta Gilbert Lumoindong menjadi saluran berkat untuk masyarakat Mitra dalam kunjungan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), dan Kesembuhan Ilahi, Jumat (9/11/2018).

Pendeta Lumoindong mengatakan dalam khotbahnya, dimasa sekarang ini dengan berbagai cara setan bisa pakai setiap orang untuk menyesatkan anak-anak Tuhan.

“Setan sudah tahu betul waktunya sudah tidak lama lagi, waktunya akan semakin habis. Gereja satu mulai menyerang gereja yang lain, Hamba Tuhan yang satu mulai menyerang hamba Tuhan yang lain. Siapa saja bisa dipakai setan untuk menyesatkan orang percaya sehingga mendatangkan roh perpecahan,” ucap Lumoindong.

Lebih lanjut Lumoindong mengungkapkan, hidup kristen di akhir zaman ini adalah peperangan, karena roh itu penurut tapi daging lemah.

“Tuhan menciptakan manusia di taman eden dengan maksud agar hidup berbahagia. setan datang mengancurkan semuanya dengan membuat keraguan dalam hati Adam dan Hawa, sehingga mereka pun tergoda untuk memakan buah yang dilarang Tuhan,” kata Lumoindong.

Pendeta Lumoindong berpesan kepada anak-anak Tuhan sesuai dengan kata firman, pencobaan yang kita alami adalan pencobaan biasa yang tidak melampaui kekuatan kita.

“Setan berharap agar setiap manusia akan menjadi kecewa, namun Tuhan tetap baik, apapun pergumulan yang terjadi dalam kegidupan kita, di dalam Tuhan mujizat masih ada. Serangan iblis membuat kita fokus terhadap masalah namun dalam kitab Roma 8:28, kembali mengingatkan, Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah,” tutupnya.

Usai khotbah, berkat Firman Tuhan langsung menggerakkan ratusan masyarakat maju ke depan untuk didoakan secara khusus dan menerima berkat jamahan kuasa Tuahan Yesus melalui pendeta Gilbert Lumoindong. Dan ada puluhan jiwa yang dipulihkan, disembuhkan dari berbagai sakit penyakit, dan menerima lawatan Tuhan Yesus.

Sementar itu, Ketua Pelprip Mitra Tonny Lasut mengtakan, KKR dan Kesembuhan Ilahi, mengambil tema tidak ada yang mustahil bagi orang percaya dan akan dilaksanakan selama dua hari di Ratatotok.

“Kegiatan KKR ini akan dilaksanakan selama dua hari di Ratatotok, dari tanggal 9 dan 10 november 2018. Menghadirkan pembicara Pdt. Gilbert Lumoidong di hari pertama dan Pdt. Rex Jeremia Wuinarno di hari ke dua,” ungkap Lasut. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *