Banner Bawah Utama

Ini Pesan Bupati Bagi Peserta Ujian CAT CPNS Bolmong

Ini Pesan Bupati Bagi Peserta Ujian CAT CPNS Bolmong

Bolmong,PilarSulut.Com – Ujian Computer Asisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 di Kabupaten Bolaang Mongondow dijadwalkan akan digelar pada Jumat 9 Oktober – 12 Oktober 2018, di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, sebanyak 1714 peserta dipastikan akan mengikuti pelaksanaan ujian ini.

Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow usai menemui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Rabu 7/11 menyampaikan himbauan kepada peserta untuk giat belajar dan berdoa “Kunci keberhasilan itu ada pada usaha dan doa. Usahanya harus giat belajar dan banyak berdoa. Selain itu menjaga kesehatan, supaya dalam mengisi soal tetap focus,”Ucap Yasti.

Selain itu juga Yasti mengungkapkan dirinya sudah menyampaikan kepada MenpanRB terkait masalah yang terjadi disejumlah Daerah yang sudah melaksanakan ujian CAT “Peserta focus saja untuk ujian, jangan jadikan fikir soal kondisi yang sudah dialami oleh peserta di Daerah lain. Biarkan masalah syarat Passing Grade itu jadi urusan Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Pusat. Kami berupaya agar kuota yang dibutuhkan Pemkab Bolmong bisa terpenuhi semuanya,”Ungkapnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *