Ikuti Penilaian KUBE Tingkat Nasional, Perwakil Bolmong Target Masuk 10 Besar

Bolmong,PilarSulut.Com – Satu lagi capai prestasi yang sudah diukir Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Gogaluman I, Kabupaten Bolaang Mongondow, berhasil mewakil Sulawesi utara dalam ajang penilaian KUBE tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial, Direktorat Jenderal Penanganan Fakir Miskin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Aston Imperial Bekasi, sejak tanggal 21 – 24 November 2018. Jumat (23/11).

Menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bolmong, saat ini pihaknya telah mendampingi KUBE Gogaluman I untuk mempresentasikan hasil usahanya “Kabupaten Bolmong itu satu satunya Daerah di Sulut yang mewakili, disana mereka akan mempresentasikan hasil usahanya,”Ucap Abdul Haris Bambela sembari menambahkan pihaknya menargetkan masuk dalam 10 besar KUBE tingkat Nasional “Kita targetkan masuk di 10 besar pengelolaan KUBE tingkat Nasional,”Sambugnya.

Terpisah Imran Toloi, selaku Kabid Penanganan Fakir Miski yang mendampingi KUBE Gogaluman 1 menyampaikan pihaknya sudah melakukan presentasi “Presentasi sudah dilakukan, kami menampilkan hasil usaha KUBE Gogaluman 1 yaitu makanan siap saji, insya allah hasilnya bisa sesuai dengan target. untuk pengumuman juara akan disampaikan via email,”Terang Toloi.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *