Banner Bawah Utama

Bupati ROR Resmi Tutup Rangkaian Kegiatan Minahasa Expo 2018

Bupati ROR Resmi Tutup Rangkaian Kegiatan Minahasa Expo 2018

Tondano, PilarSulut.com – Bupati Minahasa Ir Royke Octavianus Roring (ROR) secara resmi menutup rangkaian kegiatan Minahasa Expo tahun 2018 dalam rangka memperingati hari jadi Minahasa ke-590 tahun, Senin (05//11/2018) malam.

Kegiatan yang dimulai dari tanggal 27 Oktober berlangsung dengan aman dan lancar, sehingga pada hari penetupan itu Bupati ROR atas nama pemerintah mengucapkan terimakaih dan menyampaikan pengahargaan yang tinggi serta memberikan apresiasi kepada semua pihak yang turut mendukung serta menyukseskan kegiatan ini.

“Saya juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh peserta minahasa EXPO 2018 secara khusus bagi forum komonikasi pimpinan daerah kabupaten minahasa, pimpinan instansi veritikal, BUMN dan BUMD, serta seluruh perangkat daerah, kecamatan sekabupaten minahasa, swasta, organisani pemuda dan organisasi kemasyarakatan bahkan seluruh pedagang yang trlah turut berpartisipasi menyemarakan kegiatan ini sekaligus menampilkan potensi dan keungulan masing masing dapam kemasan yang menarik dan kreatif sehinga kegiatan minahasa EXPO dalam rangka Harin Jadi Minahasa ke 590 tahun 2018 ini boleh berlangsung meriah”, ucap Bupati ROR.

Bupati ROR juga berharap kegiatan Minahasa Expo 2018 ini akan lebih memicu kreatifitas dan inovasi dari segenap komponen masyarakat minahasa, agar kedepan dalam gelaran acara yang sama, tampilan maupun kemasan informasi dan potensi yang disajikan akan ditingkatkan lagi.

“Kegiatan Minahasa EXPO ini saya pandang sebagai bukti dari kuatnya tekad dan komitmen kita untuk terus memacu pembangunan di Kabupaten Minahasa, melalui pemanfaatan potensi potensi strategis guna menjawab kebutuhan Rakyat. Dimana kesemuannya itu ditampilkan dalam informasi pembangunan, program dan kegiatan pemerintah daerah, produk unggulan, promosi dan kegal budaya boleh tersampaikan”, ujar orang nomor di Minahasa ini.

Lanjut ROR, kegiatan ini pula kita yakin bersama telah menjawab kerinduan masyarakat akan kebutuhan hiburan dan rekreasi yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Saya menilai pelaksanan minahasa EXPO tahun 2018 ini sudah baik, kedepan saya harapkan akan semakin baik lagi terutama berkaitan dengan materi pameran yang lebih edukatif walaupun ada nuansa hiburan”, kata ROR.

Dikatakannya, pemirintah daerah bersama seluruh komponen masyarakat minahasa saat ini, terus berpacu dalam pembangunan dan tetap melanjutkan berbagai kebijakan dan program kerja dalam rangka menuju minahasa lebih hebat lagi, untuk itu sangat diharapakan dukungan paripurna dari segenap komponen masyarakat dan seluruh stakeholders pembangunan untuk membawa kabupaten minahasa menjadi semakin sejahterah dan bermartabat.

“Potensi daerah akan terus kita maksimalkan pembangunannya, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Karena itu pada kesempatan ini perkenankan pula saya mengajak kita semua untuk terus berupaya memelihara dan menumbuhkan kembangkan kebersamaan dan ikatan persudaraan antara sesama anak bangsa ditanah Toar Lumimuut tercinta ini, yang telah membangun dari berbagai latar belakang etnis, agama, budaya serta adat istiadat”, jelas Bupati sembari menambahkan realitas keberagaman ini mari kita tetap syukuri sebagai satu anugerah, sehingga masyarakat hidup dalam keharmonisan, saling menghargai dan menghormati.

“Kondisi ini akan semakin memperkuat stabilitas daerah yang aman dan terkendali, sehingga memungkinkan bergeraknya roda pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan”, tutup Bupati.

Hadir puka pada kesempatan itu, Wakil Bupati minahasa, Robby Dondokambey. S. Si bersama Ketua dan wakil Ketua Tim Pengerak PKK, Forkopimda Kabupaten Minahasa, pimpinan dan anggota DPRD Minahasa, Sekretaris daerah bersama Ketua Dharma Wanita, jajaran pemrintah Kabupaten Minahasa, BUMN dan BUMD di Kabupaten Minahasa, Kapolres Minahasa bersama ibu, Kejari Minahasa, Kepala Pengadilan Negeri Tondano, Kepala BPN, pemimpin BUMN, dan FKUB Kabupaten Minahasa. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *