Bupati Bolmong Ikuti Pembekalan Kepala Daerah

Bolmong,PilarSulut.Com – Pemerintah pusat melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri mengelar pembekalan kepemimpinan kepada seluruh Bupati dan Walikota se Indonesia.

Turut hadir dalam pembekalan tersebut Bupati Bolaang Mongondow Dra.Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow. Dalam kegiatan tersebut nampak Bupati Bolmong sangat serius dan antusias, mengigat kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kualitas dan kemampuan Aparatur Negara dan sebagai wujid reformasi mental dalam meningkatkan pengetahuan bagi kepala Daerah.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam peningkatan kemampuan dan wawasan Kepala Daerah, sehingga kedepan kualitas sumberdaya Kepala Daerah dan dapat menjalankan birokrasi sesuai dengan yang diharapkan rakyat,” Ungkap Bupati.

Menurut Yasti, materj yang diberikan sangat bermanfaat bagi kepala Daerah, sehingga dapat bekerja sesuai regulasi yang ada, karena seperti diketahui dalam Diklat ini adanya pula pembahasan kebijakan Kemendagri diberbagai bidang, diantaranya bidang Sekretaris Jendral, Bidang Pengawasan, Bidang Pengembangan SDM dan Otonomi Daerah.

“Semua Bidang Kemendagri memberikan materinya, dan diantaranya Materi disampaikan oleh Menko PMK, Menkopolhukam juga dari KPK, Kapolri dan Menteri Keuangan, Menpan RB dan Reformasi Birokrasi dan tentu Materi dari Mendagri sendiri,”Terangnya.

Dalan kegiatan tersebut nampak Bupati Bolaang Mongondow duduk satu meja bersama Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara serta beberapa kepala Daerah.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *