Banner Bawah Utama

13 Peserta CPNS Bolmong Belum Kantongi Kartu Ujian

13 Peserta CPNS Bolmong Belum Kantongi Kartu Ujian

Foto Sejumlah Peserta Saat Mengambil Kartu Ujian Beberapa Waktu Lalu

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Pelaksanaan ujian Computer Asisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow dipastikan akan digelar Jumat 9/11 esok, di SMK Cokroaminoto Kotamobagu. Sebanyak 1701 dari 1714 akan mengikuti pelaksanaan ujian tersebut.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Umaruddin Amba melalui Kabid Pengadaan dan Pemberhentian, Suipto Tubuon mengaku hingga sore hari masih terdapat 13 calon peserta ujian CAT yang tidak mengambil kartu ujian “Masih ada 13 orang yang belum mengambil kartu, mungkin saja mereka dari jauh jadi nanti datang saat hari pelaksanaan. Kami juga akan tetap melayani 13 peserta ini sebelum waktu ujian mereka dimulai,”Ucap Tubuon.

Adapun kesiapan tempat pelaksanaan menurutnya sampai besok pagi ruang CAT masih akan digunakan oleh peserta ujian dari Kabupaten Boltim “Rencananya ujian untuk peserta CAT dari Bolmong akan dimulai pukul 10.00 wita, karena masih ada satu sesi lagi dari peserta CAT CPNS Kabupaten Boltim. Selain jadwal pelaksanaan ujian akan dilakukan sampai Senin 12/11 pekan depan, nantinya setiap hari ada 4 sesi. Dalam setiap sesinya 110 peserta,”Terangnya.

Sebelumnya juga Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow menghimbau kepada peserta ujian CAT CPNS Kabupaten Bolmong untuk giat belajar dan berdoa “Kunci keberhasilan itu ada pada usaha dan doa. Usahanya harus giat belajar dan banyak berdoa. Selain itu menjaga kesehatan, supaya dalam mengisi soal tetap focus, peserta tidak usah berfikir soal syarat Passing Grade biarkan itu jadi urusan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat. Intinya peserta focus dulu mengisi soal,”Imbunya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *