Banner Bawah Utama

Walikot Kotamobagu Lepas Bantuan Untuk Palu Donggala Dan Sigi

Walikot Kotamobagu Lepas Bantuan Untuk Palu Donggala Dan Sigi

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara didampingi Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan dan Sekretaris Kota, Adnan Massinae melepas secara resmi bantuan logistik dari Pemerintah dan masyarakat Kotamobagu untuk korban gempa dan tsunami, Palu, Donggala dan Sigi.

Tatong dalam sambutan pelepasannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kotamobagu dan sekitarnya yang sudah memberikan sumbangan “Terima kasih atas partisipasi bantuan dari seluruh warga Kotamobagu dan sekitarnya untuk saudarah saudarah kita yang ada di Palu, Donggala dan Sigi. Mudah mudahan bantuan ini bisa meringankan beban dari saudarah saudarah kita,”Kata Tatong.

Sementara itu menurut kepala BPBD Kotamobagu relawan yang berangkatkan berjumlah 35 orang “Selain bantuan kami juga mengirimkan relawan yang terdiri dari BPBD,Dinas Kesehatan, PMI, Dinsos, Sat Pol PP dan Baznas nantinya relawan ini akan berada di Bolmong selama 7 hari,”Terang Refli Mokoginta.

Sementara itu jumlah bantaun terdiri dari pakaian 493 karung, beras 77 karung, supermi 890 dos, gula dan teh 26 dos, kue 108 dos, kasur bayi 1 buah, sus 109 dos, dot 1dos, minyak telon 6 dos, popok bayi 72 dos, air mineral 1598 dos, sabun 43 dos, sendal 3 koli, alat sekolah 1 dos, tissu 3 dos, pembalut 17 dos, obat obatan 7 dos, makanan siap saji 33 dos, tikar 3 lembar, dan terpal 1 lembar. Selain bantuan barang, terdapat juga bantuan uang yang digunakan untuk pendistribusian logistik.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *