Banner Bawah Utama

Wakil Walikota Pantau Pelayanan Di SKPD

Wakil Walikota Pantau Pelayanan Di SKPD

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Semenjak dilantik sebagai Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, secara intens melakukan kunjungan di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dalam kunjungan tersebut, selain bersilaturahmi dengan pegawai di instansi terkait, mantan ketua KPUD Kotamobagu tersebut melihat secara langsung aktifitas pelayanan public.

Kali ini, Wakil Walikota Kotamobagu, mengunjungi Dinas Perhubungan (Dsihub), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kotamobagu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kotamobagu (Disdukcapil), dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kotamobagu, serta Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kotamobagu.

Dalam kegiatan kunjungannya, Wakil Walikota Kotamobagu, juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung aktifitas pelayanan, salah satunya di Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kota Kotamobagu.

“Saya menghimbau kepada seluruh SKPD agar terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan yang berhubungan langsung dengan kepentingan dari masyarakat,”Pungkasnya. (**)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *