Banner Bawah Utama

TP PKK Bolmong Torehkan Prestasi Tingkat Nasional

TP PKK Bolmong Torehkan Prestasi Tingkat Nasional

Bolmong,PilarSulut.Com – Satu lagi prestasi tingkat nasional diukir Tim Pengerak (TP) Pembina Kesejateraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow, dalam lomba cipta menu tingkat nasional yang digelar di Kalimantan Selatan, Kota Banjarmasin.

TP PKK Bolmong suskes meraih peringkat satu Nasional dalam lomba cipta menu bergizi , berimbang dan aman dalam rangka Hari Pangan Sedunia ke XXXVII (38). Dalam lomba tersebut tak tanggung tanggung, TP PKK Bolmong menyabet juara satu dalam dua kategori sekaligus.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua TP PKK Bolmong, Lesly Lanny Tuuk, usai menerima penghargaan. Menurut ketua komisi II DPRD Kabupaten Bolmong, diraihnya juara satu tingkat nasional ini, sebagai bentuk kesyukuran bagi TP PKK Bolmong yang mewakili Provinsi Sulut di Ivent nasional.

“Diraihnya prestasi ini tentu tidak lepas dari kerja sama semua pihak, serta dukungan dari Ketua TP PKK Provinsi Sulut, Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati Bolmong, serta seluruh pokja sehingga kami bisa memberikan yang terbaik bagi Provinsi Sulut dan Kabupaten Bolmong yang tercinta,”Ucap Lesly.

Sementara itu, Ketua Pokja 3 TP-PKK Bolmong, Channy Wajong menyampaikan ucapan terima kasih atas support dari Bupati Bolmong “Terima kasih kepada Bupati Bolmong yang sudah memberikan dukungan sehingga kami bisa meraih hasil yang maksimal,”Kata Wajong.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *