Banner Bawah Utama

Terima Kunjungan Ombudsman Nayodo Minta SKPD Tingkatkan Pelayanan

Terima Kunjungan Ombudsman Nayodo Minta SKPD Tingkatkan Pelayanan

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, membuka kegiatan asesmen unit pengelolaan pengaduan pelayanan public, yang dihadiri oleh pihak Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Utara. kegiatan yang dilaksanakan di aula rumah dinas Walikota Kotamobagu dihadiri oleh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan meminta kepada SKPD untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat “Mari berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, cepat dan lebih efisien. Saat ini masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan yang baik bisa langsung menyampaikan keluhannya,”Terang Nayodo.

Menurut Nayodo, Pemerintah sengaja menyiapkan aplikasi layanan public tersebut untuk mempermudah masyarakat menyampaikan keluhannya “Aplikasi Sistem Informasi Keluhan Masyarakat (SiKeMas) ini sengaja disiapkan untuk memberikan akses kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan bisa dengan cepat ditindaklanjuti. Sehingga dengan adanya aplikasi ini kualitas pelayanan akan lebih baik,”Jelasnya.

Sekedar informasi kegiata tersebut dihadiri Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Helda. R. Tirajoh, SH, serta para  pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *