Banner Bawah Utama

Tangkal Hoax, OD-SK Tegaskan Kondisi Sulut Aman dari Bencana

Tangkal Hoax, OD-SK Tegaskan Kondisi Sulut Aman dari Bencana

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw (OD-SK) menyatakan kondisi Sulut saat ini aman dari bencana sehingga diminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak perlu takut dengan berbagai info hoax yang beredar di media sosial akhir akhir ini.

Hal itu ditegaskan Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw di Kantor Gubernur saat menggelar konferensi pers di ruang kerjanya, Selasa (09/10/2018) sore.

“Atas nama pemerintah memastikan saat ini kondisi di daerah sulawesi utara aman dari bencana, tidak perlu takut dengan berbagai berita hoax yang beredar akhir akhir ini”, tegas Wagub Kandouw.

Dirinya meminta kepada masyarakat untuk tidak perlu takut apalagi sampai panik dengan berita atau info yang tidak bertanggungjawab tersebut.

“Terhadap situasi dan kondisi sulut, pemerintah terus memantau perkbangan yang ada shingga tidak perlu takut dan kalaupun ada info terkait bencana didaerah ini pasti akan diberitahukan kepada masyarakat”, ujar Kandouw.

Untuk pemerintah mengajak seluruh elemen masyarkat ciptakan suasana masyarakat aman dari segala bencana.

“Untuk potensi bencana semua daerah di dunia ini punya potensi. Mari kita ajak masyarkat ciptakan suasana masyarakat aman dari segala bencana. Tidak perlu takut”. Tutup Kandouw. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *