Banner Bawah Utama

Tahun 2019 Pemkot Kotamobagu Anggarkan 6 Miliar Untuk Kelanjutan MABM

Tahun 2019 Pemkot Kotamobagu Anggarkan 6 Miliar Untuk Kelanjutan MABM

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dipastikan akan kembali melanjutkan pembangunan Mesjid Agung Baitul Makmur (MABM) tahun 2019 mendatang. Melalui Bagian Kesejateraan Masyarakat (Kesra) telah merencanakan anggaran sebesar Rp 6,6 Miliar untuk pekerjaan basmen serta taman.

“Tahun depan kami sudah merencanakan anggaran sebesar Rp 6,6 Miliar, anggaran tersebut untuk pekerjaan basement serta taman Mesjid Agung Baitul Makmur (MABM),”Kata Adin Mantali, Kabag Kesra.

Pihaknyapun merencana akhir tahun 2019 MABM akan diresmikan serta bisa langsung digunakan “Sesuai rencana akhir tahun 2019 MABM sudah di resmikan dan sudah bisa digunakan. Saat ini pekerjaan tahun 2018 sudah mencapai 99,99 persen,”Sambungnya.

Dalam waktu dekat, Adin mengungkapkan akan dilakukan PHO (Provision Hand Over) “Karena pekerjaannya sudah 99,99 persen maka akan dilakukan PHO untuk volume pekerjaan,”Ungkapnya.

Sekedar informasih, pembangunan MABM tahun 2018 Pemkot Kotamobagu menganggarkan Rp 14,7 Miliar dan dikerjakan oleh PT Lumbung Berkat Indonesia. Pembangunan MABM telah memasuki tahap ke 6 dengan total anggaran hapir mencapai 50 Miliar.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *