Banner Bawah Utama

Penerimaan Berkas CPNS Kotamobagu Ditutup Hari Ini

Penerimaan Berkas CPNS Kotamobagu Ditutup Hari Ini

Kotamobagu,PilarSulutCom – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu resmi menutup penerimaan berkas lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, Jumat 19/10 pukul 11.00 wita tadi. Menurut Kepala BKPP, setelah penerimaan berkas ditutup tidak ada lagi berkas yang akan diterima.

“Setelah jam 11.00 siang ini kami tidak lagi menerima berkas, baik yang diantar langsung ataupun melalui PT Pos Indonesia. Karena sebelumnya sudah disampaikan tahapan penerimaan CPNS, mulai dari pendaftaran sampai dengan batas pemasukan berkas,”Kata Sahaya.

Saat ini menurut Sahaya pihaknya tengah focus penyelesaian verifikasi berkas CPNS yang dalam waktu dekat akan segera diumumkan berkas yang memenuhi syarat dan tidak “Sampai dengan hari ini, Jumat 19/10 verifikasih berkas sudah mencapai 90 persen. Sesuai jadwal akan diumumkan tanggal 21/10/2018, sedangkan untuk pengambilan kartu peserta ujian pada tanggal 25 sampa 26 Oktober 2018. Saat ini ada 1.243 berkas yang masuk,”Pungkasnya.

Sekedar informasi, jumlah berkas dalam setiap fomasih CPNS sebagai berikut. Formasi tenaga teknis yang mendaftara online 128 berkas, yang memasukan dokumen lamaran 121 berkas, sedangkan formasi kesehatan yang mendaftaran online 472, yang memasukan berkas fisik 467, dan untuk formasih guru mendaftara secara online sebanyak 664, yang memasukan dokumen 655 berkas.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *