Banner Bawah Utama

Pasca Cuti Dua Pekan, Tahlis Gallang Pimpin Apel Kerja ASN Bolmong

Pasca Cuti Dua Pekan, Tahlis Gallang Pimpin Apel Kerja ASN Bolmong

Bolmong,PilarSulut.Com – Tahlis Gallang,SIP MM, resmi kembali bertugas sebagai Sekretaris Daerah (Sekda)Kabupaten Bolaang Mongondow, setelah melaksanakan cuti tahunan selama dua pecan. Dihari pertamanya berkantor pasca cuti, Tahlis memimpin apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bolmong.

Tahlis dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Adminstrasi, Derek B Panambunan yang telah menjabat Pelaksana Tugas (Plt) selama dua pecan “Terima kasih untuk Pak Asisten I yang sudah menjalankan Plt Sekda selama dua pecan, semuanya berjalan dengan baik dan lancer,”Ucap Tahlis.

Selain itu dirinya memberikan apresiasi terhadap kedisplinan ASN Bolmong terus membaik dari waktu ke waktu “Dalam beberapa waktu kedisiplinan ASN ada peningkatan, namun jika masih ada pelanggaran disiplin ASN tetap akan ditindak tegas, sesuai dengan aturan dan pemberian sanksi,”Terangnya sembari meminta ASN Pemkab Bolmong untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan peningkatan kinerja.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *