Banner Bawah Utama

Lantik Pengurus PKK Kotamobagu Ini Permintaan Walikota

Lantik Pengurus PKK Kotamobagu Ini Permintaan Walikota

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, melantik pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu Periode 2018 – 2023, di aula rumah dinas. Pelantikan pengurus PKK Kotamobagu dihadiri Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, serta Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan.

Walikota dalam sambutannya meminta Tim Penggerak PKK Kotamobagu, dapat menjadi Tim Penggerak PKK yang kompak dan mampu berprestasi, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, maupun di tingkat nasional “Saya yakin seluruh jajaran pengurus Tim Penggerak  PKK Kota Kotamobagu yang baru, akan mampu untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan program pembangunan, serta mampu untuk mengimplementasikan berbagai program dan kegiatan PKK di tengah – tengah masyarakat,”Pinta Tatong

Selain itu juga, Tatong berharap pengurus Tim Penggerak PKK Kotamobagu, dapat menjalankan tugasnya dan berperan aktif di desa dan kelurahan “Saya berharap pengurus yang baru  TP PKK ini bisa memberikan kontribusinya sampai ke desa dan kelurahan, kerjakan apa yang menjadi tugas dari PKK,”Harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, ST, ME, juga mengajak kepada seluruh pengurus tim penggerak PKK dan kader PKK di Kotamobagu untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya melalui 10 Program Pokok PKK “Mari, seluruh pengurus TP PKK Kotamobagu yang baru saja dilantikan untuk dapat bekerja dan bersinergi bersama Pemerintah Kotamobagu, terlebih dalam mensukses 10 program PKK untuk pembangunan di Daerah,”Ajak Mokoginta.

Kegiatan pelantikan TP PKK Kotamobagu juga dihadiri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sekretaris Kota, Adnan Massinae, Ketua dan Pengurus Dharmas Wanita Persatuan, Ketua Organisasi Perempuan, dan Pimpinan SKPD. (Advetorial/**)

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *