Banner Bawah Utama

Gubernur Olly Lantik Iskandar Kamaru sebagai Bupati Bolsel Gantikan Herson Mayulu

Gubernur Olly Lantik Iskandar Kamaru sebagai Bupati Bolsel Gantikan Herson Mayulu

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE secara resmi melantik Iskandar Kamaru sebagai Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) periode jabatan 2016-2021 bertempat di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Senin (01/10/2018) sore.

Iskandar Kamaru yang sebelumnya adalah sebagai Wakil Bupati, kini dilantik sebagai Bupati Bolsel menggantikan Herson Mayulu yang maju sebagai calon Anggota DPR RI pada Pileg 2019 mendatang.

Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan kepada Bupati Kamaru untuk terus melanjutkan kemimpinan dan pemerintahan harus jalan terus.

“Kepemimpinan jalan terus. Pelantikan ini sudah berjalan dengan baik. Untuk itu
Atas nama pemerintah mengucapkan terimakasi karena prosesnya berjalan sesuai dgn apa direncanakan”, kata Gubernur.

Gubernur mngatak keinginannya untuk melantik langsung wilayah kabupaten Bolsen namun karena terhalang aturan pemerintah pusat yang diharuskan pelantikan Bupati/Walikota yang harus dilakukan di Ibu Kota Provinsi.

“Sebenarnya keinginan saya melantik Bypati di daerahnya namun karena peraturan undang undang sehingga harus dilaksanakan di ibu kota provinsi”, ucap Gubernur sembari menambahkan semoga pemerintah berjalan dengan baik. Bupati dan matan Bupati harus jalin kerja sama dengan baik.

“Selamat atas pelantikannya. Selamat bekerja”, tutup Gubernur. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *