Derek Panambunan Jabat Plh Sekda Bolmong

Bolmong,PilarSulut.Com – Posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow yang sebelumnya dijabat Tahlis Gallang, terhitung mulai Kamis 4/10 esok akan digantikan B.Derek Panambunan, yang saat ini menjabat Asisten II Bidang Pemerintahan dan Kesra.

Dijabatnya posisi Sekretaris Daerah sebagai Pelaksana Harian (Plt) oleh B.Derek Panambunan tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Bolaang Mongondow nomor 335 tahun 2018 tanggal 02 Oktober 2018 tentang penunjukan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah selama dua pekan kedepan.

Sementara itu, Tahlis Gallang dalam sambutannya menyampaikan penunjukan Plh Sekda Bolmong ini dikarenakan dirinya akan melaksanakan cuti “Saya mengambil cuti tahunan terhitung mulai 4 – 19 Oktober. Selain melaksanakan tugasnya sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan Pak Derek juga bertugas sebagai Plh Sekda. Sehingga saya berharap bisa melaksanakan tugas dengan seksama dan penuh dengan tanggungjawab sesuai dengan tercantum dalam Diktum kedua Surat Keputusan Bupati,”Harap Yasti.

Sementara itu Derek Panambunan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Sekretaris Daerah atas kepercayaanya “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya akan melaksanakan tugas sebagai Plh Sekda selama dua pekan dengan penuh tanggungjawab dan tentunya tidak akan melewati kewenangan dari Sekda definitif,”Ucap Derek sembari menambahkan berkaitan dengan administrasi dan keputusan lainnya tetap menunggu Sekda definitif “Terkait dengan keputusan administrasi, keuangan dan kepegawaian tetap menunggu Sekda Definitif,”Tambahnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *