Banner Bawah Utama

PLN Mitra Beri Diskon Tambah Daya 50 Persen

PLN Mitra Beri Diskon Tambah Daya 50 Persen

Ratahan, PilarSulut.com – Warga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang ingin melakukan peyambungan dan penambahan daya sebaiknya segera mendaftar ke PLN. Pasalnya, PLN memberi kado istimewa dengan kembali menggelar Promo Gebyar Kemerdekaan 2018.

Manager Rayon Ratahan Royke Karongkong menjelaskan bahwa melalui Promo ini, pelanggan akan mendapatkan diskon Biaya Penyambungan (BP) Tambah Daya Listrik sebesar 50% dengan maksimum potongan biaya 10 juta rupiah.

“Saat ini kondisi pasokan listrik kami dalam kondisi cukup, melalui semangat kemerdekaan dan memeriahkan Asian Games 2018 dimana Indonesia menjadi tuan rumah, PLN ingin memenuhi kebutuhan daya listrik masyarakat dengan biaya yang terjangkau juga dengan cara yang mudah,” ujar Karongkong belum lama ini.

Tidak hanya memberi diskon penambahan daya listrik, PLN juga memberikan harga khusus untuk pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara.

Layanan Penyambungan Sementara atau Pesta PLN merupakan produk layanan yang diberikan PLN bagi pelanggan yang memerlukan sambungan listrik sementara.

“Dalam Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 ini, dengan hanya membayar 170.845 rupiah pelanggan sudah mendapatkan daya listrik sebesar 80 kilo Watt hour (kWh). Besaran daya untuk Promo Paket Penyambungan Sementara ini hanya berlaku sampai dengan daya maksimum 5.500 VA,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakanya, bahwa promo ini berlaku secara Nasional.

“Untuk tahun ini periode waktunya cukup lama dimana Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 baru akan berakhir pada 31 Oktober 2018,” tandasnya. (*/Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *