Banner Bawah Utama

Pemkot Kotamobagu Terima Formasi CPNS Tahun 2019                            

Pemkot Kotamobagu Terima Formasi CPNS Tahun 2019                             

Kotamobagu,PilarSulut.Com  – Setelah ditetapkannya kuota penerimaan Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS) sebanyak 300 orang oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi (KemenpanRB) pecan lalu, akhir pecan ini KemenpaRB menyerahkan formasi CPNS  Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Formasi CPNS tahun 2018 ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Adanan Massinae, dan Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta. Menurut Kepala BKPP, langkah selanjutnya, Pemerintah akan melakukan sosialisasi “Akan ada sosialisasi berkaitan dengan penerimaan CPNS ini, ini akan dilakukan sebelum pembukaan penerimaan pada tanggal 19 September mendatang,”Ujar Mokoginta.

Sebelumnya juga Mokoginta mengungkap, Kotamobagu jadi satu satunya Daerah di Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang melaksanakan ujian CPNS dengan system CAT “Untuk ujian tes CPNS wilayah BMR akan dilakukan di Kotamobagu, salah satu syaratnya akses internet di Kotamobagu sudah memenuhi syarat,”Kata Mokoginta.

Adapun formasi CPNS yang dibuka antara lain, Tenaga Guru, Kesehatan, dan Tenaga Inflastruktur. Berikut formasi dan jumlah formasi :

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *