Headline

OD-SK Harapkan Operasi CBP Memberikan Berbagai Manfaat Konstruktif Bagi Bersama

OD-SK Harapkan Operasi CBP Memberikan Berbagai Manfaat Konstruktif Bagi Bersama

Manado, PilarSulut.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) dibawa kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK) menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada perum Bulog Divre Suluttenggo atas diluncurkannya program operasi pasar beras Cadangan Beras Pemerintah (CBP).

Hal tersebut dibatas disampaikan Sekretaris daerah provinsi Sulut, Edwin Silangen SE MS saat melakukan launching operasi pasar beras CBP di Halaman Kantor Gubernur, Selasa, (04/09/2018) pagi tadi.

Dikatakan Sekprov Silangen, dengan pelaksanaan kegiatan operasi pasar beras CBP ini dapat memberikan berbagai manfaat konstruktif bagi kita bersama, terlebih khusus dalam aspek ketersediaan pasokan beras dan stabilitas harga beras medium dipasaran bagi masyarakat Sulut.

Kegiatan operasi pasar beras ini tentu menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Sulut, karena peran Bulog untuk stabilisasi harga terlebih khusus harga beras, jika ada kenaikan harga maka Bulog dapat masuk dengan program operasi pasar yang sudah sering dilaksanakan seperti saat ini yang merupakan program serentak diseluruh wliayah Indonesia dan di Sulut ini diawali di kantor Gubernur kemudian akan di distribusikan ke pasar yang ada dimanado dan wilayah sulawesi utara.

Sehingga masyarakat dapat menikmati harga beras yang tetap stabil, dan kemudian akan membawa dampak yang positif bagi masyarakat dan pemerintah.

Setelah menyampaikan sambutan sekprov sulut Edwin Silangen melepas kendaraan yang mengangkut barang operasi pasar dan didampingi bersama oleh kepala Bulog Divre suluttenggo Eko Pranoto dan kepala perwakilan BI sulut Sukowardojo. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *