Banner Bawah Utama

KPUD Bolmut Mengajak Masyarakat Agar Tidak Golput di Pilpres Dan Pileg 2019

KPUD Bolmut Mengajak Masyarakat Agar Tidak Golput di Pilpres Dan Pileg 2019

Pilarsulut.com, BOROKO – Setelah resmi menetapkan Daftar Calon Tetap atau biasa disebut DCT pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ingatkan masyarakat untuk tidak GOLPUT pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019.

Hal ini disampaikan oleh Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang saat ini juga menjabat sebagai komisioner pembantu di KPUD Bolmut, Lanny Ointu,SE, saat bertemu dengan sejumlah wartawan.

“Kami berharap masyarakat di Kabupaten Bolmut tidak Golput pada pemilu 2019, dan menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan Legislatif DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan DPRD Bolmut, yang akan dilaksanakan serentak bersamaan,” ujarnya.

Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kalimantan ini pun menjelaskan, bahwa pelaksnaan Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang, akan menjadi sejarah bagi bangsa indonesia karena untuk pertama kali dilaksanakan secara serentak bersamaan dengan lima buah kertas suara. sehingga rugi bagi masyarakat apabila tidak berpartisipasi.

Lanny pun mengajak kerja sama seluruh masyarakat mengurangi angka GOLPUT pada pemilu 2019 ini, karena pada Pilkada Bolmut yang dilaksanakan belum lama ini antusias masyarakat masih berada di angka 89 Persen sehingga perlu adanya kerja sama seluruh stack holder di Kabupaten Bolmut ini. (Jufri)


 

 

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *