Ini Tugas Pertama Dikerjakan Nayodo Setelah Dilantik

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Hari pertamanya sebagai Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH diberikan tugas oleh Walikota Kotamobagu menjemput kedatangan 127 Jamaah haji asal Kotamobagu.

Manta ketua KPU Kotamobagu 2 periode ini menjemput 127 jamaah haji di Mesjid Al-Munawar, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam pantauan awak media, 127 jamaan haji ini tiba dengan 3 unit Bus yang disediakan Pemerintah Kotamobagu. Selanjutnya para haji dan hadja ini melakukan sholat Zuhur berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada 127 jamaah haji asal Kotamobagu “Atas nama Pemerintah Kotamobagu saya ucapkan selamat datang. Alhamdulilah 127 yang dilepas oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara beberapa waktu lalu semuanya kembali dan tidak kurang satu apapun,”Ucap Nayodo Kurniawan.

Lebih lanjut Nayodo menyampaikan 127 jamaah haji ini bisa menjadi haji yang mabrur “Suatu kehormatan bagi saya dihari pertama bertugas bisa menjemput jamaah haji ini. Semoga para jamaah haji menjadi haji mabrur,”Pungkasnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *