Banner Bawah Utama

Hari Ini Pemkot Mulai Salurkan Bantuan Anak Asuh

Hari Ini Pemkot Mulai Salurkan Bantuan Anak Asuh

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Ratusan anak asuh Daerah hari ini, Senin 10/9 dipastikan menerima bantuan dari Pemerintah Kotamobagu. Bantuan ini secara simbolis akan diserahkan oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara di Aula Rumah Dinas Walikota.

Dalam pantauan awak media, perwakilan anak asuh dari 33 kelurahan dan desa se Kotamobagu telah memenuhi Aula Rumah Dinas yang terletak depan Lapangan Boki Hotinimbang, Jln Ahmad Yani.

Satu diantara penerima anak asuh yang diwawancarai awak media mengaku senang ” Alhamdulilah dengan adanya bantuan ini kami bisa memenuhi kebutuhan sekolah anak, lebih ringan lagi,”Ucap Samila warga Poyowa Kecil.

Sementara kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Hj Inontat Makalalag menyampaikan setelah proses penyerahan simbolis akan di susul penyerahan di masing masing Kecamatan “Yang hadir hari ini hanya perwakilan dari setiap desa dan kelurahan. Setelah itu akan dilakukan penyerahan secara keseluruhan di setiap Kecamatan,”Ucap Inon.

Adapun jumlah penerima program anak asuh Daerah tahun 2018 mencapai 6.732
Orang yang terbagi SD, SMP, SMA dan Mahasiswa dengan total anggaran Rp 10,5 Miliar. Di empat Kecamatan se Kotamobagu. Sampai berita ini diturunkan proses penyerahan secara simbolis sedang berlangsung.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *