Banner Bawah Utama

Gubernur Olly Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Provinsi Sulut

Gubernur Olly Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Provinsi Sulut

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE melakukan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin (10/09/2018) malam.

Pelantikan puluhan pejabat eselon III dan IV Lingkup Pemprov Sulut oleh Gubernur Olly diminta untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya sebagaimana sumpah dan janji yang telah diucapkan.

Gubernur Olly juga terus mengingatkan untuk tetap kompak dalam menjalankan tugas sehingga apa yang diinginkan oleh pemerintah bisa tercapai.

“Ujung tombak pemerintahan ada di eselon 3 dan 4. Kedepan dalam menghadapi era globalisasi, jaman milenial apa yang dicita citakan bisa terealisasi”, ujar Gubernur Olly dalam sambutannya.

Selain itu, Gubernur juga mengingatkan kepada para ASN yang belum juga mendapatkan promosi jabatan untuk terus bekerja dan tunjukan kinerjanya.

“Kalau mau mendapatka promosi harus perlihatkan kinerja yang baik”, ucap Gubernur sembari menambahkan apa yang jadi tugas dan tanggung jawab yang di embangkan gubernue dan wakil gubernhe dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya percaya apa yang dikerjakan dengan baik akan mendapatkan yang baik pula. Saya sangat yakin dan percaya itu”, tutup orang nomr satu sulut ini.

Duketaui, hadir mendapingi Gubernur yakni, Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen, SE MS, Kepala Inspektorat Sulut, Praseno Hadi, Kaban BKD Femmy Suluh dan para pejabat eselon II. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *