Banner Bawah Utama

Gubernur Olly Dondokambey Lantik 5 Kepala Daerah, Ini Pesan Penting Gubernur

Gubernur Olly Dondokambey Lantik 5 Kepala Daerah, Ini Pesan Penting Gubernur

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE secara resmi melantik 5 Kepala daerah di Sulut periode jabatan 2018-2023 yang telah dinyatakan secara sah sebagai peserta pemenang pada pilkada serentak Bulan Juni 2018 lalu.

Ke lima Kepala Daerah yang dilantik di Geduang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, Selasa (25/09/2018) pagi itu yakni, Bupati Minahasa, Ir Royke Oktavianus Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati, Jhon Heit Palandung, Msi, Bupati, Minahasa Tenggara, James Sumendap, SH dan Wakil Bupati Jesaja Jocke Legi, Bupati Bolaangmongondow Utara Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena, serta Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan.

Gubernur Olly Dondokambey dalam arahannya berpesan kepada kepada para kepala daerah yang baru saja dilantik untuk segera melaksanakan apa apa yang sudah menjadi janjinya ketika mensosialisasikan dirinya (jika nanti terpilih) di hadapan masyarakat.

“Saya memgucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota. Selamat anda telah dilantik dan diambil sumpah janjinya. Selamat bekerja. Ingat, hal yang paling penting yang anda lakukan adalah segera merealisasikan apa yang telah anda janjikan ke masyarakst”, ucap Gubernur Olly.

Lanjut dikatakan Olly, anda telah di sumpa dan berjanji, dan tanggung jawab anda bukan saja kepada masyarakat saja namun tanggung jawab anda juga kepada tuhan yang maha esa.

Selain itu Gubernur juga mengingatkan kepada Kabupaten/Kota untuk tetap sinergi dengan pemerintah provinsi sehingga apa yang direncanakan bisa terlaksana jika ada kerja sama yang baik untuk kemajuan daerah bumi nyiur melambai sama sama kita cintai.

“Apa yang menjadi program pemprov menjadi komitmen kita bersama.
Kalau mau sukses kita harus kerja sama sama. Mari kita bersatu. Kalau kita bersatu kita akan sukses”, kata orang nomor satu di sulut ini.

“Selamat bekerja. Selamat berjuang”, tutup Gubernur Olly.

Diketahui, pelantikan tersebut turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Dr. Jemmy Kumendong dan Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS serta perwakilan dari kabupaten dan kota di Sulut. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *