Diskominfo Bolmong Fasilitasi Puluhan Pelamar CPNS Dihari Pertama

Bolmong,PilarSulut.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai Rabu 26/9 membuka pendaftaran gratis bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di wilayah Kabupaten Bolmong. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) sebagai salah satu dinas yang memfasilitasi program pendaftaran gratis tersebut.

Diskominfo menyediakan sejumlah fasilitas pendukung  jalannya program ini, seperti perangkat computer dan jaringan internet  yang bisa diakses 1x 24 jam “Layanan internet ini kami siapkan mulai jam 08.00 wita sampai pukul 15.00 wita selama hari kerja, tapi untuk malam hari pelamar bisa mengunakan wifi dengan jarak 200 Meter dari kantor. Sedangkan pendaftar di hari pertama ini sudah ada puluhan warga  yang datang. Baik yang mendaftar dan scan berkas,”Kata Parman Ginano, Kepala Diskominfo Bolmong.

“Pagi sampai sore kami menyiapkan 10 perangkat computer, dan satu alat scan berkas. Sedangkan untuk upload berkas masih dibukanya situs SSCN BKN,”Sambung Parman.

Sementara itu Meriska salah satu pelamar CPNS asal Dumoga mengaku senang adanya bantuan dari Pemerintah Daerah “Bantuan dari Diskominfo ini sangat bermanfaat dan membantu kami dalam melakukan registrasi,”Ucapnya sembari menambahkan sudah menyiapkan semua berkas yang dibutuhkan “Yang pasti ikut dulu, kalau belum lulus berarti belum rejeki,”Sambungnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Soal CJH Makassar di Manado, Ini Penjelasan Kemenag Kota Manado

Kepala Kementerian Agama Kota Manado, Irwan Musa /ist Manado, PilarSulut.com – Pemberitaan yang marak diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *