Banner Bawah Utama

Bolmong Hanya Dapat 250 Kuota CPNS Tahun 2018

Bolmong Hanya Dapat 250 Kuota CPNS Tahun 2018

Bolmong,PilarSulut.Com – Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) telah menetapkan jumlah penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolaang Mongondo sebanyak 250 kuota.

Jumlah tersebut berkurang dari yang disampaikan Kepala BKN Regional Sulawesi Utara beberapa waktu lalu kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang.

Ditetapkannya kuota CPNS untuk Bolmong ini dibenarkan Kepal Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Umaruddin Amba “Kami sudah menerima kuota CPNS untuk Bolmong sebanyak 250. Jumlah ini berkurang dari apa yang disampaikan kepala BKN Sulut.  250 ini sudah keputusan finaly,”Ucap Amba.

Selanjutnya Amba mengungkapkan pihaknya tinggal menunggu formasih yang akan dijemput pasca libur “Formasihnya sudah ada, rencana Rabu 12 September ini akan dijemput. Selanjutnya tinggal menunggu pembukaan pendaftaran,”Ungkapnya.

Sebelumnya, kepala BKN Regional Sulut dalam kunjungannya ke Kabupaten Bolmong beberapa waktu lalu menyampaikan kepada Sekretaris Daerah bahwa kuota penerimaan CPNS tahun 2018 sebanyak 304.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *