Banner Bawah Utama

Berkunjung Ke Kotamobagu Bakal Menerima SMS Gratis

Berkunjung Ke Kotamobagu Bakal Menerima SMS Gratis

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus mematangkan persiapan menuju Kota cerdas. Selain menyiapkan aplikasi keluhan masyarakat, Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) berencana tahun 2019 menghadirkan layanan Short Masseger Service (SMS) Blast sebagai informasih awal bagi pengunjung yang datang ke Kotamobagu.

Rencana ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar. Menurutnya cara kerja system ini adalah memberikan informasih tentang Kotamobagu bagi warga luar Daerah yang datang.

“Nantinya melalui SMS ini warga yang hendak mengunjungi Kotamobagu akan menerima SMS secara otomatis dan gratis dari operator. Isinya tentang tempat tempat kuliner, wisata dan menginap di Kotamobagu,”Terang Umar.

Nantinya SMS Blast tersebut akan diterima pengujung saat melewati pintu masuk Kotamobagu “Yang datang arah timur, selatan dan utara semuanya akan menerima SMS Blast ini. Layanan ini salah satu penunjang menuju Kota Smart City, dan pusat perdangangan di wilayah BMR,”Terang Umar.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *