Banner Bawah Utama

Yasti Letakan Batu Pembangunan Terminal Tipe A Termengah Di Sulut

Yasti Letakan Batu Pembangunan Terminal Tipe A Termengah Di Sulut

Bolmong,PilarSulut.Com – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow didampingi Plt Kepala Balai Perhubungan Darat, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong, Perwira Penghubung Dandim 1303, dan Kapolsek Lolak meletakan batu pembangunan terminal tipe A di Desa Dulangon, Kecamatan Lolak. Rabu (8/8).

Yasti dalam sambutannya menyampaikan anggaran pembangunan terminal tipe A mencapai 60 Miliar “Tahun ini sekitar 4,5 Miliar dan sisanya akan dianggarkan tahun 2019 sebanyak 55 Miliar. Hal ini juga yang jadi pembahasan saya bersama Menteri Perhubungan pada Jumat 3/8 pekan lalu,”Ungkap Yasti.

Dirinya pun berharap ada komunikasi dan hubungan yang baik dari bawah “Dilevel atas saya bisa melakukan komunikasi, tapi ini harus didukung dari bawah. Sehingga saya berharap ada komunikasi dari Balai demi kelanjutan terminal ini. Saya berharap dengan dibangunanya terminal ini dapat memberikan nilai tambah bagi Daerah terlebih khusus masyarakat sekitar,”Harapnya.

Selain itu juga, Yasti menyampaikan letak terminal cukup strategis karena berada di Jalan Trans “Nantinya dibagian depan akan dibangun Polres Bolmong dan di samping juga akan di bangun Komando Resort Militer dan Pasar Rakyat,”Terang Yasti.

Sementara itu, menurut Plt Kepala Balai Perhubungan Darat, Anjar H, terminal yang dibangun di Bolmong adalah yang termengah “Ini terminal tipe A yang termegah di Sulut. Ada sejumlah fasilitas yang membuat terminal ini berbeda dengan yang lain, ada tempat ibadah, kafetaria, dan fasilitas parkir yang cukup besar,”Ucap Anjar. (Advetorial)

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *