Banner Bawah Utama

Siap Kawal Aspirasi Rakyat, Mila Karmila Maju Caleg Lewat PAN

Siap Kawal Aspirasi Rakyat, Mila Karmila Maju Caleg Lewat PAN

Mila Karmila Pongosingon, Bakal Calon Anggota Legislatif PAN /PS

Mitra, PilarSulut.com – Mila Karmila K Pongosingon memasatikan siap maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) periode 2019-2024 melalui Partai Amanat Nasional (PAN) di daerah pemilihan (Dapil) I Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Ia menyebutkan, kesediaannya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif karena ada hal hal yang ingin dibuat untuk perkembangan masyarakat di desa di Boltim, dimana ada banyak keluhan keluhan yang nantinya ia kawal aspirasi tersebut serta menyampaikannya secara langsung.

“Saya sudah siap, amanat yang akan saya jalankan entah itu dari Bupati, dan pasti saya secara pribadi ada hal hal yang di buat untuk perkembangan desa atau desa desa lain. Saya mencalonkan diri untuk medengar keluhan keluhan masyarakat atau aspirasi rakyat dan akan saya sampaikan di atas seperti jalan ke desa wongkai belum di bikin”, ujar Mila kepada PilarSulut.com, Kamis (16/07/2018).

Terkait proses pemilihan nanti, Ia menyerahkan langsung kepada masyarakat berikan hak mereka untuk menentukan haknya. Selain itu dirinya mengatakan tak mau mengumbar janji janji kepada masyarakat.

“Masyarakat pilih atau memilih siapa itu hak masyarakat. Saya tidak menuntut untuk harus memilih saya. Saya pun tidak mau mengombar janji. Masyarakat di sini sudah tau saya seperti apa masyarakat pilih atau memilih siapa itu adalah yang terbaik untuk mereka”, kata Mila.

Lebih jauh dirinya mengatakan kalau soal mani politik itu kembali ke pribadi masing masing, terima atau tidak itu kembali ke pribadi masing walau pun itu tidak baik. Itu kalau pribadi mau menerima atau tidak itu semua kembali ke pribadi masing masing.

“Jujur secara pribadi saya tidak suka seperti itu masa harga diri itu hanya mau di bayar dengan 100 ribu saja, mereka tidak berpikir 5 tahun kedepan. Saya akan tampil apa adanya kalau mau di tanya yah saya seperti ini apa adanya”, tutup Mila. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *