Banner Bawah Utama

Rangkaian HUT RI ke-73 di Sulut, Krisdayanti Cs Bakal Ramaikan Pesta Rakyat di Lapangan Koni

Rangkaian HUT RI ke-73 di Sulut, Krisdayanti Cs Bakal Ramaikan Pesta Rakyat di Lapangan Koni

Manado, PilarSulut.com – Peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia (RI) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bakal berlangsung penuh khidmat dan penuh semangat kemerdekaan. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut di bawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) mengemas peringatan HUT ke 73 RI tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.

Sebab untuk tahun ini semua kegiatan akan dipusatkan di Lapangan KONI Sario Manado pada Jumat 17 Agustus 2018 ini. Diawali dengan Upacara Proklamasi  Kenaikan Bendera yang akan dimulai pukul 10:00 Wita. Dilanjutkan petang harinya sekira pukul 18:00 Wita penurunan bendera, serta pukul 19:00 Wita tos bersama para pejabat dengan masyarakat Sulut secara serentak juga di lapangan KONI, yang akan dirangkaikan dengan Pesta Rakyat.

Menariknya Pesta Rakyat ini akan menghadirkan sejumlah artis top nasional, diantaranya diva Nasional Kris Dayanti, penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Igo Idol serta penyanyi lawas dengan suara khas Vicktor Hutabarat, serta sejumlah artis lain yang siap menghibur warga Sulut, khususnya masyarakat Kota Manado yang hadir.

“Peringatan HUT RI kali ini memang akan dikemas lain dari biasanya, karena akan ada pesta rakyat untuk menghibur masyarakat, karena ini memang momentum untuk rakyat Indonesia,” tandas Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (Kahy)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *