Banner Bawah Utama

Pemkab Bolmong Peringati HUT Kemerdekaan Dan Malam Resepsi Kenegaraan

Pemkab Bolmong Peringati HUT Kemerdekaan Dan Malam Resepsi Kenegaraan

Bolmong,PilarSulut.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 73, di halaman kantor Bupati, Desa Lalow, Kecamatan Lolak.

Bupati Bolmong Foto Bersama Forkompimda Bolmong

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bolmong, Yanny R Tuuk, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, Sekretaris Daerah, Tahlis Gallang, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), serta para pimpinan SKPD, Camat dan Sangadi.

Dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow bertindak sebagai Inspetur upacara. Usai mengelar upacara peringatan nampak Bupati Bolmong itu menyerahkan bantuan tujuh unit Ambulans, Mobil Puskesmas keliling dua unit, dan kendaraan roda dua sebagai alat transportasi petugas sanitarian dan petugas rontgent sebanyak 32 unit. Bantuan tersebut diketahui bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Bupati Bolmongm, Yasti S Mokoagow Menyampaikan Sambutan Pada Malam Resepsi Kenegaraan

Selain melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan ke 73 tahun, Pemkab Bolmong pada malam harinya melaksanakan malam resepsi sebagai bentuk rasa syukur. Hal tersebut disampaikan Bupati Bolmong dalam sambutannya.

“Malam resepsi masih dalam rangkaian HUT Kemerdekaan, ini bentuk rasa syukur atas perjuangan para pejuang. Semoga apa yang berhasil dicapai hingga 73 tahun ini bisa menjadi tongak awal kita untuk bekerja lebih keras dan cerdas demi kemajuan pembangunan disemua bidang. Kemerdekaan yang kita peroleh hari ini ada perjuangan panjang dari pendahulu dan pahlawan bangsa, sehingga menjadi kewajiban bagi kita semua mengenang jasa jasa para pahlawan dan pendahulu,”Ucap Yasti.

Bupati Bolmong, Bersama Wakil Bupati Didampingi GM JRBM Memasang Lilin HUT Kemerdekaan RI le 73

Sekadar diketahui, dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini, Pemkab Bolmong sebelumnya sudah melaksanakan beberapa kegiatan lomba yang melibatkan seluruh Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Bolmong. Seperti lomba Bolmong Hebat Tournament Fishing (BMHFT) tingkat nasional, futsal, lomba foto frame, lomba penilaian kebersihan kantor, lomba desa, lomba masak, lomba poco-poco serta lomba tradisional lainnya. (Advetorial)

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *