Banner Bawah Utama

Lewat PAN, Mila Karmila Pastikan Maju Caleg Dapil Mitra

Lewat PAN, Mila Karmila Pastikan Maju Caleg Dapil Mitra

Mila Karmila Punusingon, Caleg PAN Dapil I Kab.Mitra /ps

 

Mitra, PilarSulut.com – Salah satu Politisi muda potensial Partai Amanat Nasional (PAN) yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Mila Karmila Punusingon memastikan diri untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) periode 2019 – 2024.

Ia menyebutkan bahwa, kesediaannya  maju sebagai Caleg selain menjadi penyambung suara antara rakyat dan pemerintah, juga untuk mengawal aspirasi rakyat yang menurutnya kurang diperhatikan.

“Soal kesiapan, itu sudah pasti siap. Dan tentu kedepannya, yang menjadi prioritas utama soal keluhan keluhan masyarakat menyangkut pembangunan Daerah baik dalam segi fisik maupun non fisik terutama di tingkat Desa,” ungkap Punusingon kepada PilarSulut.com saat disambangi di kediamannya, Kamis (16/07/2018).

Terkait proses pemilihan nanti, dirinya tegas menyatakan tak mau mengumbar janji dan menolak praktek kampanye hitam yang bertentangan dengan undang – undang dan aturan yang berlaku.”Apapun hasilnya, kita serahkan langsung kepada masyarakat berikan hak mereka untuk menentukan pilihannya.” tandasnya.

Lebih jauh dia jelaskan soal money politik, meski hal itu menurutnya kembali kepada pribadi masing – masing, namun sebagai polotisi sejati katanya, harus bisa memberikan pendidikan politik praktis yang baik kepada masyarakat. Tentu dengan  menindak tegas oknum yang kedapatan menjalankan praktek kotor tersebut.

“Jujur secara pribadi saya tidak suka seperti itu masa harga diri itu hanya mau di bayar dengan 100 ribu saja, mereka tidak berpikir 5 tahun kedepan. Saya akan tampil apa adanya kalau mau di tanya yah saya seperti ini apa adanya,” jelas politisi muda yang meraup suara terbanyak ke-2 (dua) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2014 lalu itu. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *