Banner Bawah Utama

Gelar Deklarasi Semangat Kemerdekaan, Pemkot Kotamobagu Bentangkan Bendera Sepanjang 117

Gelar Deklarasi Semangat Kemerdekaan, Pemkot Kotamobagu Bentangkan Bendera Sepanjang 117

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengelar deklarasi semangat kemerdekaan dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73. Deklarasi yang digelar di lapangan Boki Hotinimbang, ini melibatkan ratusan siswa/wi SMP dan SMA, serta 1945 bendera merah putih ukuran kecil dan membentangkan bendera merah putih dengan panjang 117 meter.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Kapolres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong,  Kajari Kotamobagu, Sekretaris Kota, Pemuka lintas agama, Ketua Amabom, dan Pimpinan SKPD.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan kemerdekaan saat ini merupakan hasil perjuanan para pendahulu dan pahlawan bangsa, sehingga menjadi kewajiban bagi kita untuk senantiasa mengenang jasa para pahlawan bangsa “Menjadi kewajiban bagi kita semua sebagai generasi penerus bangsa untuk dapat terus mengisi kemerdekaan dengan upaya upaya konstruktif dan inovasi di segala bidang pembangunan, demi kemajuan, kemakmuran dan kesejateraan bangsa,”Kata Walikota.

Selain itu, Walikota Kotamobagu meminta peringatan HUT Kemerdekaan dapat dijadikan sebagai pemicu dan pemacu semangat bagi seluruh elemen bangsa untuk terus aktif serta bekerja keras dalam membangun bangsa “Saya berharap kepada adi adik sekalian agar dapat terus meningkatkan semangat patriotism dan semangat Nasionalisme kepada tanah air dan meningkatkan semangat untuk belajar, yang nantinya siap menjadi generasi penerus bangsa,”Ajak Tatong. (Advetorial/**)

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *