Banner Bawah Utama

Dishub Kotamobagu Fasilitasi Aspirasi Supir AKDP Modayag – Kotamobagu

Dishub Kotamobagu Fasilitasi Aspirasi Supir AKDP Modayag – Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Puluhan angkot Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) jalur Modayag – Kotamobagu mengelar aksi protes di Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu.

Dalam aksinya perwakilan supir angkot menyampaikan dua aspirasi terkait dengan tarif serta terminal bayangan. Menurut Romi Mokodompit pihaknya merasa dirugikan dengan tarif yang tak kunjung naik dalam beberapa tahun “Sudah lama tarif kita tidak naik, sehingga kami meminta Pemerintah dapat menindak lanjuti. Selain itu juga terminal bayangan yang cukup menggangu,”Kata Mokodompit.

Sementara itu, Dinas Perhubungan yang diwakili Sekretaris Menyampaikan akan menindaklanjuti aspirasi “Berkaitan dengan tarif bukan kewenangan kami, tapi adalah kewenangan Provinsi. Kenaikan tarif harus ada SK Gubernur, namun kami akan berusaha mengusulkan ke Pemprov Sulut,”Terang Sugiarto Yunus.

Selain itu, untuk terminal bayangan akan kami tindak “Terminal bayangan ini sudah beberapa kali di tindak tapi tetap saja. Ada mobil angkot pick up yang seharusnya tidak bisa langsung tapi sudah menjemput penumpang. Ini yang akan kami tidak,”Tegas Yunus.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *