Banner Bawah Utama

Bersama AAJI Sukseskan TAA 2018, FWD Life Berikan Perahu ke Nelayan Manado

Bersama AAJI Sukseskan TAA 2018, FWD Life Berikan Perahu ke Nelayan Manado

Manado, PilarSulut.com – PT FWD Life Indonesia (FWD Life) pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia mendukungan penuh Industry Social Responsibilty (ISR) pada acara Top Agent Award 2018 (TAA) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di God Bless Park Kota Manado, Kamis (09/8/2018) pagi.

Pada acara tersebut FWD Life yang juga merupakan bagian dari pelaku industri asuransi di Indonesia turut serta dalam dua aktivitas ISR yang utama, yaitu pemberian perahu kepada keluarga nelayan dan kegiatan penyampaian literasi keuangan kepada masyarakat Manado.

Dalam acara Top Agent Award 2018, Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani juga menyerahkan coolbox dan sembako kepada nelayan Manado.

Kepad wartawan di Manado, Rudi mengatakan keikutsertaan FWD Life dalam membantu para pelaku usaha bahari dan keluarga nelayan di beberapa daerah pesisir pantai kota Manado, berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan mereka sehingga kedepannya dapat meningkatkan literasi maupun inklusi keuangan termasuk asuransi.

Lanjut Rudi, Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia Hendrisman Rahim bersama dengan panitia acara TAA AAJI 2018 sedang mengunjungi booth FWD Life.

“Kami sangat senang dapat mendukung penuh acara TAA AAJI 2018 tahun ini. Kami berharap dapat membantu pemerintah Indonesia untuk meningkatkan penetrasi serta inklusi asuransi kepada masyarakat khususnya di Manado”, ujar Rudi sembari menambahkan hal tersebut kami lakukan berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (SNKLI) Revisit 2017 bahwa indeks literasi keuangan di Sulawesi Utara tahun 2016 berada di angka 28,7%, masih dibawah angka rata-rata literasi keuangan nasional yaitu 29,7%.  _(Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *