Banner Bawah Utama

Sukses Bangun Kualitas Hidup Masyarakat, Tatong Bara Terima Tanda Kehormatan Satya Lencana Pembangunan

Sukses Bangun Kualitas Hidup Masyarakat, Tatong Bara Terima Tanda Kehormatan Satya Lencana Pembangunan

Foto Istimewah/Humas

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Ir Hj Tatong Bara dinilai sukses membangun kualitas hidup masyarakat Kotamobagu melalui program kependudukan dan KB dengan mengalokasihkan anggaran bagi Instansi terkait yang diperuntuhkan untuk pembanguna sarana dan prasarana kampong KB dan Puspaga yang saling terintegrasi.

Atas kesuksesnya meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan sehingga mencapai TFR 2,2 persen dan MKJP sebesar 76 persen tersebut, Presiden RI, Jokowi Dodo memberikan tanda kehormatan Stayalencana Pembangunan. Tanda kehormatan ini diserahkan oleh Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Penyerahan tanda kehormatan dilakukan di Graha Gubernur Sulut. turut hadir dalam kesempatan tersebut, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlundungan Anak, Kepala BKKBN Pusat, Sejumlah Gubernur penerima penghargaan dan serta Bupati dan Walikota.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara usai menerima tanda kehormatan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak, terlebih khusus masyarakat Kotamobagu yang sudah mendukung  program Pemerintah Kotamobagu.

“Pemerintah Kotamobagu akan terus meningkatkan pelaksanaan program Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan, sehingga akan terwujud keluarga yang sejatera. Termasuk melalui peningkatan program Unit Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejatera atau UPPKS,”Kata Tatong yang juga pemenang dalam Pilkada Kotamobagu periode 2018 – 2019. (Advetorial)

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *