Banner Bawah Utama

Penuhi Undangan Panwaslu, Wagub Kandouw: Sebagai Warga yang Baik Harus Taat Hukum

Penuhi Undangan Panwaslu, Wagub Kandouw: Sebagai Warga yang Baik Harus Taat Hukum

Manado, PilarSulut.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven O E Kandouw menunjukan sikap yang baik sebagai warga negara Indonesia dengan secara kooperatif menghadiri secara langsung undangan dari pihak Pengawas Pemilihan Umum atau Panwaslu Kabupaten Minahasa pada Senin, (09/07/2018) dinihari.

Kehadiran orang nomor dua di Sulut ini terkait adanya laporan dari pihak pelapor yang menduga adanya pelanggaran yang dilakukan Wagub Kandouw pada pilkada Minahasa beberapa waktu lalu.

Wagub Kandouw usai menghadiri undangan tersebut menyampaikan semua berjalan dengan baik. Dirinya menyebutkan sebagai negara yang baik harus taat hukum, taat asas.

“Kehadiran saya di Panwaslu karena ada laporan. Saya sebagai warga negara yang baik, taat hukum, hormati panwaslu sebagai stakeholder pilkada,” ucapa Wagub Kandow kepada awak media di Lobi Kantor Gubernur.

Ia menyebutkan, kehadirannya untuk memberi keterangan, yakni soal kejadia yang sudah berlangsung pada dua bulan lalu terkait Lansia. Semuanya telah berjalan dengan baik.

“Kita harus hormati. Siapapun dia harus taat hukum, taat asas. Saya hadir sebagai pemberi keterangan. Itu saja”, tutup mantan Ketua DPRD Sulut ini. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *