Banner Bawah Utama

Pemkab Anggarkan 4,75 Miliar Pembangunan Lanjutan Masjid Agung Baiturrahman

Pemkab Anggarkan 4,75 Miliar Pembangunan Lanjutan Masjid Agung Baiturrahman

Pilarsulut.com, BOROKO – Pekerjaan pembangunan Masjid Agung Baiturrahman terus dilakukan. Terbukti untuk saat ini lelang proyek pembangunan lanjutan tahap dua sudah dilakukan.

Kepala Bagian (Kabag) Barang dan Jasa (Barjas) Pemkab Bolmut menyampaikan untuk lelang proyek sementara dilakukan. “Pembangunan Masjid Agung Baiturrahman adalah lanjutan. Ada Rp. 4,75 Miliar yang dialokasikan untuk pembangunannnya,” ungkapnya.

Dikatakannya, selain Masjid Agung Baiturrahman, ada juga lelang proyek pembangunan Puskesmas di Biontong. “Dengan biaya Rp. 5,3 miliar untuk pembangunan tersebut,” ujar Noval.

Disinggung, mengapa beberapa hari ini alamat web lelang proyek tidak bisa dibuka. Noval menuturkan ada gangguan. “Terutama soal beberapa hari listrik sering padam. Sampai hari ini (kemarin) masih sulit terbuka,” tambahnya.

“Saat ini sudah beberapa proyek yang dilelang. Dan sebagian sudah ada pemenang sebagian lagi belum,”ungkap Djarumia.

Bagaimana soal mekanisme lelang nantinya. Kepala Bagian (Kabag) Barang dan Jasa (Barjas) Pemkab Bolmut Noval Djarumia mengatakan proses lelang ini bisa dilihat oleh penyedia dengan cara online. “Dan tetap seperti biasa. Untuk proses lelang walaupun libur tetap ada,”ujarnya.

“Bahkan berbagai dokumen dimasukan secara online, sehingga memang penyedia dituntut untuk menyiapkan berkasnya melalui online,”ungkap Noval. (JM)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *