Banner Bawah Utama

Lebih Realistis, Ini Target Partai Golkar Mitra di Pileg 2019

Lebih Realistis, Ini Target Partai Golkar Mitra di Pileg 2019

Mitra, PilarSulut.com – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam pemelihan anggota legislatif pada 2019 mendatang lebih realistis terkait berapa kursi yang bisa diraih nanti. Golkar sendiri menargetkan meraih 6 kursi.

Hal itu pun di ungkapkan Ketua Partai Golkar Kabupaten Mitra, Tonny Hendrik Lasut kepada awak media usai dirinya bersama pengurus mendaftarkan bakal calon anggota legeslatif di KPU Mitra, Selasa (17/07/2018).

Untuk itu, dirinya mengatakan, kedepan akan melakukan rapat konsolidasi bersa seluruh kader Golkar guna menyiapkan langkah langkah pemenangan pada Pileg 2019 nanti sehingga target yang di inginkan bisa dicapai.

“Untuk langka kedepan kita akan rapat konsolidasi. Itu penting sekali. Yang ke dua untuk merapatkan barisan dan yang ketiga dalam rangka konsolidasi dan merapatkan barisan kita akan mencapai target kursi yang ada di minahasa tenggara oleh Partai Golkar,” ujar Tonny Lasut.

Lanjit dikatakannya, karena sekarang posisi Golkar empat, maka target kita karna inkamben enam maka target kita juga enam.

“Bukan karena inkamben tapi karna target kami enam kursi, enam kursi semuanya”, tegas Lasut.

Lasut menambahkan, kalau ada beberapa kader yang pindah ke Golkar itu atas permintaaan mereka ke kami maka kami menangggapi itu akan keluarkan kartu tanda anggota golongan karya, kalau pengaruh dari partai golkar tentunya kami dari golkar melakukan mekanisme penjaringan, penjaringan itu mulai dari Desa, Kecamatan sampai dengan diputuskan dalam rapat kabupaten. Kebetulan nama nama mereka ini muncul dalam penjaringan walau pun mereka dari partai lain.

“Bagi saya partai golkar itu bukan mengalah dikalahkan, target kita mancapai target enam kursi kita harus capai minimal dalam mengusung Bupati tidak kualisi supaya golkar betul betul siap maju kedepan, jadi sudah menjadi target 2024 mengusung Bupati, yang penting target kiata tercapi minimal lima kursi tapi target kita enam kursi muda mudahan target itu tercapai”, harap Lasut.

Lebih jauh dirinya mangatakan, target ketua dewan kita harus realitis untuk target ketua dewan selebihnya kita serahkan kepada Tuhan, yang peting kiat sudah berusah dan calon calon kita sudah maksimal sesuai aturan dari semua segi kami usung semua sudah maksimal selebihnya tentunya sudah kehendak Tuhan.

“Kalau perdapil seperti yang dikatakan tadi dari awal untuk tergek kita sesuai jata inkamben tapi posisi sekarang setiap dapil kami targetkan rata rata dua”, tutup Lasut. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *