Banner Bawah Utama

Empat Pesan Bupati Bolmong Kepada Camat Passi Tumur Yang Baru

Empat Pesan Bupati Bolmong Kepada Camat Passi Tumur Yang Baru

Bolmong,PilarSulut.Com – Untuk mengisi kekosongan Camat Passi Timur yang ditinggalkan Almarhum Jemy Moonik, Jumat (13/7) pukul 10.00 wita, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow, melalui Asisten I, Bidang Pemerintah melantik dan mengambil sumpah camat Passi Timur yang baru, Dani Rorimpandey, di ruang rapat Sekretariat Daerah.

Nampak sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Bolmong hadir dalam pelaksanaan tersebut. Asisten I Bidang Pemerintah, B.D Panambunan yang mewakil Bupati Bolmong menyampaikan sambutan, serta sejumlah pesan kepada Camat yang baru.

“ Segera laksanakan tugas dan lanjutkan program serta kegiatan Pemerintah, Pembangunan dan kemasyarakat di Kecamatan Passi Timur. Bangun kekompakan, kebersamaan dan kerja sama dengan seluruh ASN lingkup Kecamatan Passi Timur, termasuk kepada para Sangadi dan perangkat Desa, karena tanpa kekompakan dan tim yang solid tidak dapat bekerja secara maksimal. Jaga rahasia jabatan baik secara pribadi atau internal Kecamatan,”Ucap Panambunan membacakan sambutan Bupati.

Selain itu juga Yasti berpesan kepada Istri Camat Passi Timur yang baru agar dapat memberikan dukungan dan motivasi “Berikan dukungan dan motivasi, sehingga tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan dapat dilaksanakan dengan baik,”Ucap Panambunan.

Selain itu juga Bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang tinggi kepada Almarhum Jemy Moonik atas segala jasa dan pengabdiannya saat menjabat Camat Passi Timur.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *