Banner Bawah Utama

819 Warga Kotamobagu Akan Menerima Cadangan Beras Pemerintah

819 Warga Kotamobagu Akan Menerima Cadangan Beras Pemerintah

Tatong Bara Menyerahkan Cadangan Beras Pemerintah Beberapa Waktu Lalu di Balai Desa Kopandakan 1

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Sebanyak 12.285 kg beras cadangan Pemerintah saat ini tengah disiapkan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Rencananya cadangan beras Pemerintah ini akan diterima 819 warga Kotamobagu yang tidak masuk dalam daftara penerima Beras Sejaterah (Rastra).

Menurut Sekretaris DKP, Piter Suli penyaluran akan dilakukan dalam waktu dekat “Saat ini ada 819 Penerima Manfaat Cadangan Pangan Pemerintah (PMCPP) yang tidak masuk dalam daftar penerima Rastra. Sebenarnya akan kami salurkan sebelum Idul Fitri, namun karena ada Pilkada sehingga kami menunggu setelah itu. kemungkinan pecan depan mulai akan disalurkan,”Beber Suli.

Terpisah Kepala Bidang Distribusi dan Candangan Pangan, Ashar Kuli menambahkan. Penyaluran cadangan beras Pemerintah ini telah mengantongi SK Walikota nomor 137 “Dijelaskan pula dalam SK tersebut, setiap keluarga akan menerima 15 kg. SK ini sudah ditanda tangani sejak bulan Mey 2018 lalu, kita hanya menunggu selesai Pilkada lalu disalurkan,”Tambah Ashar.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *