Banner Bawah Utama

Yasti Dampingi ODC Safari Ramadhan di Desa Passi I                        

Yasti Dampingi ODC Safari Ramadhan di Desa Passi I                         

Bolmong,PilarSulut.Com – Safari ramadhan terakhir bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow yang dilaksanakan di Kecamatan Passi Barat, Desa Passi 1 turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey (ODC) dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, berserta jajaran Pemerintah Provinsi.

Turut hadir dalam safari ramadhan tersebut, diantaranya Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow, Wakil Bupati Bolmong, Yanny R Tuuk,  Kepala Kemenag Provinsi Sulut, Ketua DPRD Bolmong, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Rocky Wowor, Sekda Bolmong, Tahlis Gallang, dan jajaran SKPD Kabupaten Bolmong.

Yasti dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran langsung Gubernur Sulut di Kabupaten Bolmong untuk safari ramadhan “Kalau ditempat lain, hanya diwakilkan, namun di Bolmong ini langsung dihadiri oleh Pak Gubernur, bersama Ketua TP-PKK Sulut. Pak Gubernur ini orang sangat baik, sudah memberikan perhatian serius bagi Kabupaten Bolmong, mudah mudahaan bapak bisa dua periode memimpin Sulut,”Ucap Yasti.

Sementara itu, Gubernur Sulut dihadapan warga Kecamatan Passi Barat menyampaikan harapannya agar toleransi antara umat beragama terus terjaga, yang kemudia bisa memberikan dampak positif pada pembangunan Daerah “Satu kebanggaan bagi warga Sulut, dalam peringatan bulan ramadhan oleh saudarah kita umat Muslim, umat Nasrani turut serta bersama sama memeriahkan kegiatan ini. Seperti yang ada saat ini di Kota Manado, ada Festival ramadhan, kegiatan keagamaan semacam ini akan kita lakukan. Tentunya hal ini menandakan warga Sulut memiliki sikap toleransi yang tinggi, ini akan memberikan dampak bagi pertumbuhan ekonomi kita, investasi akan terbuka lebar,”Harap Olly Dondokambey.

Usai menyampaikan sambutannya, Gubernur bersama TP PKK Sulut dan Bupati Bolmong menyerahkan sejumlah bantuan, baik bagi anak yatim, kaum dhuafa, dan kelompok tani yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya. (Advetorial)

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *