Banner Bawah Utama

Pjs Walikota Apresiasi Partisipasi  Umat Paroki Kristus Raja Saat Sholat Id

Pjs Walikota Apresiasi Partisipasi  Umat Paroki Kristus Raja Saat Sholat Id

Foto/ Pjs Walikota Rudi Mokoginta (Sarung Merah) Foto Bersama Jemaat Paroki Kristus Raja Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.Com –  Sudah selayaknya Kotamobagu masuk dalam 10 besar Kota paling toleran di Indonesia. Hal ini tentunya tidak lepas dari hubungan baik antar umat beragama di Daerah yang baru berumur 11 tahun ini.

Hubungan baik itu nampak terus dijaga dan diperkuat dalam beberapa kesempatan hari besar keagamaan. Jumat 15/6, Umat Paroki Kristus Raja nampak menjaga pelaksanaan sholat idul fitri yang dilakukan umat Islam di Mesjid Agung Baitul Makmur (MABM) selain itu, usai pelaksanaan sholat nampak puluhan jemaat Paroki membersih sisa sisa sampah koran dan tas plastik yang digunakan jamaah sholat id.

Melihat partisipasi ini, Pjs Walikota Kotamobagu memberikan apresiasi yang tinggi “Saya ucapkan terima kasih tak terhingga bagi umat kristiani terlebih khusus Paroki Kristus Raja yang berpartisipasi menjaga  dan membersih sampah usai pelaksanaan sholat. Tentunya ini menjadi contoh bagi Daerah daerah lain sekaligus memperkuat penilaian bahwa Kotamobagu sangat menjunjung tinggi Toleransi,”Kata Muh Rudi Mokoginta

Sebelumnya, satu hari sebelum pelaksanaan sholat id nampak puluhan jemaat Paroki membersih MABM untuk pelaksanaan sholat id.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *