Banner Bawah Utama

Pasar Senggol Pocil Resmi Dibuka

Pasar Senggol Pocil Resmi Dibuka

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Walikota Kotamobagu, Muh Rudi Mokoginta melalui Sekretaris Daerah, Adnan Massinae membuka secara resmi, pasar senggoldi Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Peresmian pasar senggol tersebut turut dihadiri unsure Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda).

Adnan yang membacakan sambutan Pjs Walikota Kotamobagu mengucapkan terima kasih pada pihak pihak yang sudah berpartisipasi sehingga terlaksananya pasar senggol tersebut “Saya atas nama Walikota Kotamobagu mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam penyelenggaraan pasar senggol ini. Tentunya tidak mudah menjalankan kegiatan seperti ini, karena butuh dukungan dari seluruh komponen masyarakat,”Ucap Adnan.

Menurut Adnan pelaksanaan pasar senggol ini sudah yang kedua kalinya di Desa Poyowa Kecil “Ini sudah yang kedua kalinya, diputuskan pelaksanaan senggol disini untuk mendorong simpul simpul ekonomi yang ada di wilayah ini, sekaligus menghidup pasar yang ada,”Terang Adnan.

Lebih lanjut, Adnan menambahkan kedepannya kedepannya pertumbuhan ekonomi akan mengarah ke bagian Selatan Kotamobagu, sehingga diperlukan pengenalan “Pertumbuhan ekonomi saat ini mulai mengarah ke bagian Selatan, sehingga secara perlahan lahan Pemerintah memberikan ruang agar masyarakat dapat mempersiapkan diri,”Pungkasnya.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *