Banner Bawah Utama

Kampanye UmumTBNK Diperkiraakan Spektakuler, Dari Artis Nasional Hingga 20.000 Pendukung Siap Penuhi Lapangan Molinow

Kampanye UmumTBNK Diperkiraakan Spektakuler, Dari Artis Nasional Hingga 20.000 Pendukung Siap Penuhi Lapangan Molinow

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Kampanye umum atau kampanye akbar calon Walikota – Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara – Nayodo Kurniawan (TBNK) yang akan digelar pada Jumat 22/6, diperkirakan lebih meriah dari kampanye 5 tahun lalu, pada Pilkada 2013 – 2018. Meskipun tim TBNK masih memilih lokasih yang sama dalam pelaksanaan kampanye umum, yaitu Lapangan Olahraga, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu.

Menurut Ketua Tim pemenangan, Syarif Mokodongan, pihaknya akan menghadirkan artis Nasional, Wulan Jamila yang akan menghibur pendukung, simpatisan dan warga Kotamobagu dalam kampanye umum nanti “Khusus untuk menghibur warga Kotamobagu, kami memilih penyanyi Wulan Jamila. Sudah bisa dipastikan hadir, saat ini juga pelaksanaanya sedang disiapkan. Tempatnya masih seperti 5 tahun lalu, di lapangan olahraga Molinow,”Kata Mokodongan.

Selain itu, Ketua DPD Nasdem Kotamobagu ini, memastikan 20.000 pendukung akan menghadiri kampanye umum tersebut “Yang bisa kami pastikan ada 20.000 pendukung yang akan hadir, tapi mungkin saja lebih dari itu, mengingat antusias warga Kotamobagu pada TBNK cukup tinggi,”Ungkap Mokodongan.

Sementara itu, Kapolres Bolaang Mongondow saat dihubungi awak media, mengakui dari kedua Paslon yang akan mengelar kampanye umum, belum ada yang mengajukan ijin keramaian “Belum ada, tapi pasti mereka sampaikan. Kan masih ada waktulah. Batas waktunyakan, 1 hari sudah harus disampaikan,”Singkat Gani F Siahaan.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *